Sifat Tidak Disiplin Jadon Sancho Dibalik Penampilan Menawannya

Sifat Tidak Disiplin Jadon Sancho Dibalik Penampilan Menawannya

Sifat Tidak Disiplin Jadon Sancho Dibalik Penampilan Menawannya – Ketua berolahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc berterus terang jengkel dengan kelakuan winger belia mereka, Jadon Sancho belum lama ini.

Sancho merupakan pemeran penting Dortmund dalam 2 masa terakhir. Winger asal Inggris itu tampak dengan mempesona di zona kapak Dortmund.

Tetapi dibalik penampilan apiknya itu, Sancho diketahui lumayan memiliki sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya di Dortmund. DI bulan Oktober tahun kemudian, beliau terencana terlambat kembali ke Dortmund sehabis membela Timnas Inggris serta yang terkini ia didenda oleh DFL sebab melanggar ketentuan lockdown.

Zorc membenarkan kalau sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya itu pula berakibat pada timnya.” Jadon merupakan pesepakbola yang luar lazim,” buka Zorc pada Bild.

Zorc mengatakan kalau bagian lain sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya yang sering melaksanakan sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya itu jadi permasalahan tertentu untuk Borussia Dortmund.

Zorc membawa alamat kalau Dortmund mulai jengah dengan tindakan- tindakan yang terbuat oleh pemeran kapak berumur 20 tahun itu di luar alun- alun.

” Ia merupakan pesepak bola yang menarik banyak atensi bagus di dalam ataupun di luar alun- alun. Sering- kali tidak gampang untuk kita buat meladeni situasinya.”

Sifat Tidak Disiplin Jadon Sancho Dibalik Penampilan Menawannya

Bagi rumor yang tersebar terhadap sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya berkemungkinan besar hendak meninggalkan Signal Iduna Park di masa panas esok.

Si winger dikala ini tengah disukai salah satu raksasa Eropa walaupun ia memiliki sifat tidak disiplin Jadon Sancho dibalik penampilan menawannya tersebut. Mereka merupakan klub yang berplatform di Inggris, Manchester United.

Setan Merah dikala ini tengah menego Dortmund supaya Sancho dapat jadi kepunyaan mereka masa depan. Tetapi terdapat hambatan untuk Manchester United buat mengamankan winger 20 tahun itu.

Pihak Dortmund dikabarkan menuntut biaya dekat 115 juta pounds buat maskawin transfernya di masa panas esok.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *