Pemain Dalam Posisi Terancam Di Manchester United

Pemain Dalam Posisi Terancam Di Manchester United

Pemain Dalam Posisi Terancam Di Manchester United – Manchester United tidak sempat hening dari tendangan rumor di pasar uang memindahkan. Rumor terpaut The Reds Devils, julukannya, senantiasa diolah oleh bermacam alat di bagian bumi.

Terbaru, mendekati pasar uang memindahkan masa panas, Manchester United lalu dikait- kaitkan dengan 2 pemeran. Asalnya dari Bundesliga, ialah gelandang kapak Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta gelandang serbu Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Keduanya disebut- sebut jadi mangsa penting Manchester United buat masa depan. The Reds Devils memanglah menginginkan bonus pemeran buat tingkatkan mutu supaya sanggup bersaing di rute pemenang.

Telah sangat lama Manchester United hadapi gersang beker di Premier League. Persisnya 6 tahun kemudian, kala sedang ditangani oleh instruktur legendaris, Sir Alex Ferguson.

Bila Sancho tiba, pemeran berumur 20 tahun ini hendak menghuni posisi gelandang kapak kanan Manchester United. Jika Havertz menyusul, anak muda dewasa 21 tahun itu akan jadi jenderal alun- alun tengah The Reds Devils.

Terdapat sebagian pemeran yang rawan akan ditendang Manchester United bila menciptakan memindahkan Sancho serta Havertz. Siapa saja pemain dalam posisi terancam di Manchester United tersebut?

Jessee Lingard

Anthony Martial

Posisi Jesse Lingard hendak rawan menjadi pemain dalam posisi terancam di Manchester United bila Sancho serta Havertz mendekat. Tidak terdapat lagi slot untuknya dalam desain 3 gelandang melanda racikan Ole Gunnar Solksjaer.

Sepanjang ini, Lingard sering bekerja bagaikan gelandang serbu serta kapak. Pemeran berumur 27 tahun ini wajib siap- siap ambil koper pada masa panas esok.

Juan Mata

Anthony Martial

Juan Mata terkini memanjangkan kontraknya bersama Manchester United sampai 2021 pada masa panas kemudian. Tetapi, letaknya tidak hendak nyaman bila klub memboyong Sancho serta Havertz.

Dikala ini saja, Mata bukan opsi penting Solksjaer yang membuatnya pemain dalam posisi terancam di Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu terkini mengakulasi 17 peperangan di Premier League masa ini. Bagaikan gelandang tengah menyambi gelandang kapak, kedudukannya hendak bentrok dengan Sancho serta Havertz.

Daniel James

Daniel James

Manchester United dikabarkan tengah memikirkan buat melepas Daniel James bila Sancho serta Havertz jadi diboyong. Maklum, posisi gelandang asal Wales itu bentrok dengan julukan kedua dan membuatnya masuk kategori pemain dalam posisi terancam di Manchester United.

James serta Sancho bersama berfungsi bagaikan gelandang kapak kanan. Dengan status intinya pada masa ini, pasti pemeran berumur 22 tahun itu sungkan jadi pemeran pelapis pada pertandingan yang hendak tiba.

Andreas Pereira

Andreas Pereira

Andres Pereira jadi pemeran lain yang letaknya rawan dengan konsep aksi Setan Merah mendatangkan Sancho serta Havertz. Karena, posisi pemeran asal Brasil ini mendekati dengan keduanya alasan ia digolongkan pemain dalam posisi terancam di Manchester United.

Pereira terbiasa main di posisi gelandang serbu serta kapak. Pemeran kelahiran Duffel, Belgia ini berpotensi hendak dibuang buat membagikan slot pada Sancho serta Havertz.

Anthony Martial

Anthony Martial

Satu di antara Anthony Martial ataupun Bruno Fernandes rawan dijual Manchester United untuk memperoleh anggaran fresh buat membeli Sancho serta Havertz.

Martial sangat berpotensi buat dilepas karena Manchester United terkini mendatangkan Fernandes pada pasar uang memindahkan masa dingin kemudian hal tersebut mengkategorikan dirinya dalam pemain dalam posisi terancam di Manchester United. Penyerbu asal Prancis itu pula tidak hadapi kemajuan yang penting semenjak diboyong dari AS Monaco pada 2015.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *