Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020

Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020

Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020 – NBA 2019- 2020 sah kembali dilanjutkan pada penghujung Juli 2020. Tetapi, pemeran Brooklyn Nets, Kevin Durant, tidak mau main di sisa masa ini.

Semacam dikenal pertandingan bola basket terbanyak di bumi itu telah menyudahi semenjak pertengahn Maret kemudian dampak endemi virus corona. Melalui estimasi matang, NBA hendak dilanjutkan kembali 31 Juli di Disney World Resort, Florida, Amerika Sindikat.

Terdapat pergantian bentuk. NBA 2019- 2020 di Disney World Resort cuma hendak diiringi 22 regu saja. Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020 Ke- 22 regu hendak memainkan 8 perlombaan buat memastikan siapa yang celus ke playoff.

Nets tercantum salah satu regu yang hendak turut berkompetisi di kandang Micky Mouse. Sebab Nets hendak sertaan, banyak yang berambisi Kevin Durant hendak main.

Kevin Durant belum sempat main buat Nets semenjak alih dari Golden State Warriors masa panas tahun kemudian. Durant terdesak bolos sebab terserang luka Achilles pada NBA Finals masa kemudian.

Tidak Goyah
Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020

Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020 Bertepatan Kevin Durant pula telah membaik dari cederanya. Ia berterus terang telah merasa semacam pemeran wajar lagi. Hendak namun Durant tidak ingin mengutip resiko. Ia tidak hendak ingin turun pada sisa masa 2019- 2020.

” Masa aku telah selesai. Aku serupa sekali tidak mempunyai konsep buat main. Kevin Durant Tidak Bermain di NBA 2020, Kita memutuskannya masa panas kemudian kala itu terkini terjalin apabila aku cuma hendak menunggu sampai masa berikutnya. Aku tidak memiliki konsep main di masa ini,” ucap Durant pada ESPN.

Pangkal: ESPN

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *