Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez

Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez

Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez – MotoGP 2020 lagi bersiap buat mengadakan seri awal di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli. Suatu berita bahagia mengenang telah terdapat 6 adu masa ini yang wajib dibatalkan dampak virus corona.

Dorna bagaikan eksekutor Kompetisi Bumi Balap Motor saat ini juga lagi mempersiapkan aturan kesehatan supaya gelaran MotoGP tidak melahirkan klaster terkini virus corona.

“ Kita sudah membuat aturan yang amat nyata, bertugas serupa dengan banyak Menteri Berolahraga di bermacam negeri yang hendak kita datangi,” tutur CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta pada web sah MotoGP.

” Tujuannya kita mau memperoleh ilham dari negeri mana juga mengenai apa yang bisa kita jalani,” lanjutnya.

Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez, Aturan itu di antara lain kurangi jumlah orang yang ikut serta dalam satu adu. Bagi Ezpeleta, keseluruhan personil yang ikut serta di pertandingan MotoGP tiap putarannya dekat 1300.

“ Pada prinsipnya, kita mau memencilkan paddock dari keadaan lain serta tidak hendak terdapat hubungannya dengan para pekerja di paddock,” Ezpeleta menerangkan.

Selanjutnya sebagian aturan lain yang diucap Ezpeleta dalam tanya jawab itu:

Aturan Kesehatan MotoGP
Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez

Seri 1 MotoGP 2020 Akan Diadakan di Sirkuit Jerez

1. Tiap orang yang hendak ikut serta pada adu akan menempuh uji kedokteran serta bila dokter menyudahi mereka butuh melaksanakan uji virus corona, hingga mereka hendak menjalaninya saat sebelum datang di Spanyol.

2. Saat sebelum seluruh tiba ke paddock, akan kembali lewat cara uji kesehatan.

3. Dorna mementingkan kegiatan seluruh orang yang ikut serta cuma dari penginapan ke sirkuit serta sirkuit ke penginapan.

4. Orang yang tidak memiliki hubungan dengan profesi di paddock dilarang masuk ke zona sirkuit.

5. Akan terdapat pengasingan di antara tiap- tiap regu alhasil interaksi amat sedikit. Apalagi Dorna hendak menata di mana mereka wajib makan.

Pangkal: MotoGP

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *