Menurut Pengamat MotoGP Honda Perang dengan Marc Marquez Bisa saja Terjadi

Menurut Pengamat MotoGP Honda Perang dengan Marc Marquez Bisa saja Terjadi

Menurut Pengamat MotoGP Honda Perang dengan Marc Marquez Bisa saja Terjadi – Pengamat kawakan MotoGP, Carlo Pernat, beriktikad kalau Honda Racing Corporation( HRC) sudah menyatakan perang kepada Marc Marquez, sebab sudah mendepak adiknya, Alex Marquez, untuk menandemkannya dengan Angket Espargaro di Repsol Honda pada 2021 esok.

Espargaro, belum lama ini memanglah hebat dikabarkan akan angkat kaki dari KTM akhir masa esok serta sudah memaraf kontrak 2 tahun dengan HRC, yang berarti Alex dihentikan apalagi saat sebelum beliau menempuh satu juga pacuan dalam masa debutnya di MotoGP.

” Semacam yang kita ketahui, Marc sudah memanjangkan kontrak, berikan sebagian ketentuan pada Honda, salah satunya bawa dan adiknya. Tahap itu( mengait Espargaro) seakan melaporkan kalau Honda tidak yakin pada Alex,” ucap Pernat melalui GPOne, Minggu( 7 atau 6 atau 2020).

Honda Perang dengan Marc Marquez Pernat juga berterus terang percaya kalau buah pikiran mengait Espargaro timbul dari buah benak Administrator Regu Repsol Honda, Alberto Puig, yang sebagian bulan kemudian mengatakan kalau Espargaro dapat jadi rider sempurna Honda berkah style balapnya yang kasar semacam Marc.

Tampaknya, etika itu malah saat ini mendekati realitas, sebab Espargaro memanglah mendekat ke Repsol Honda. Honda Perang dengan Marc Marquez Tahap ini membuat posisi Alex, pemenang bumi Moto3 2014 serta Moto2 2019, rawan. Pernat percaya perihal ini membuat Marc serta manajernya, Emilio Alzamora, naik pitam.

” Bagi aku, ini aksi yang amat menentang Marc. Beliau hendak amati ini bagaikan kemunduran, mengenang beliau amat terikat pada adiknya. Aku rasa ini betul- betul kegilaan, sebab HRC melaporkan perang pada Marc serta Emilio. Tetapi ilham ini datangnya dari Alberto Puig,” ucapnya.

Marc Marquez Merasa Menyesal
Menurut Pengamat MotoGP Honda Perang dengan Marc Marquez Bisa saja Terjadi

Pernat juga berterus terang percaya pemberhentian adiknya membuat Marc sedikit menyesal sebab pada Februari kemudian dirinya sudah memaraf kontrak bertempo 4 tahun buat bertahan di Repsol Honda.

” Tidak tahu apakah Marc akan senantiasa memaraf kontrak 4 tahun bila ini terjalin tadinya. Honda Perang dengan Marc Marquez Ini betul- betul kegilaan, sebab ini takkan jadi dini yang bagus untuk Honda. Bila ini merupakan strategi Alberto, hingga ini suatu kegilaan, ini bagaikan tahap bunuh diri,” pungkas Pernat.

Alex sendiri informasinya hendak diturunkan di LCR Honda pada MotoGP 2021 kelak, memperoleh kontrak pabrikan, serta mengambil alih salah satu di antara Cal Crutchlow serta Takaaki Nakagami.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *