Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung saat La Liga Kembali Dimulai

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung saat La Liga Kembali Dimulai

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung saat La Liga Kembali Dimulai – Penggemar Barcelona sekarang dapat melangkah lebih jauh dari sekadar mengenakan kemeja klub untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap klub selama pandemi coronavirus.

Klub telah meluncurkan berbagai topeng pelindung dengan tiga warna berbeda.

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung Topeng masing-masing berharga € 18 (Dh72), dan disambut oleh reaksi beragam dari pengguna media sosial, beberapa di antaranya mempertanyakan tidak hanya biaya tetapi langkah klub untuk memonetisasi situasi kesehatan di Spanyol.

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung Dibuat secara lokal di Catalonia, topeng menggunakan 100 persen kapas ekologis dan memenuhi semua persyaratan dan peraturan kesehatan, menurut situs web klub.

“Ini merupakan sebuah masker kebersihan untuk dapat dipakai sehari-hari juga bisa digunakan kembali dan perlindungannya terhadap penularan dari covid19 juga dijamin hingga 40 kali dicuci lalu penggunaan yang disarankan 8 jam di antara pencucian,” katanya.

“Dengan penggunaan topeng untuk menghentikan penyebaran Covid-19 yang sekarang wajib di banyak negara, klub telah ingin menanggapi kebutuhan penggemar dan pemain yg ingin memperlihatkan identitas mereka dengan Barcelona dengan produk resmi berkualitas dari penawaran itu. serta mempunyai tingkat perlindungan yang sangat tinggi. ”

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung, Desain baru dapat dibuat tergantung pada permintaan dan respons publik, kata klub.

La Liga diatur untuk mulai dari 8 Juni setelah tiga bulan penutupan.

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung saat La Liga Kembali Dimulai

Barcelona Rilis Masker Klub Pelindung, Spanyol adalah salah satu yang paling parah dilanda wabah, tetapi situasinya telah membaik. Lebih dari 235.000 kasus dan 26.000 kematian telah dicatat di negara ini.

“Spanyol juga sudah melakukan apa yang perlu dilakukan dan sekarang akan baru dapat terbuka untuk semua orang yang ada” kata Perdana Menteri Pedro Sanchez, Sabtu.

“Waktunya sudah tiba untuk para pemain memulihkan banyak kegiatan harian kita. Dari 8 Juni La Liga akan dapat kembali.”

Orang-orang seperti Barcelona dan Real Madrid telah kembali ke pelatihan dalam beberapa hari terakhir.

Madrid dan Barcelona muncul dari salah satu penguncian ketat di dunia, dengan taman dan teras kafe dibuka untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan.

Belum jelas kapan penggemar akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan lagi.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *