Prediksi Villarreal vs Leganes

Prediksi Villarreal vs Leganes

Estadio de la Ceramica akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Villarreal dan Leganes, kedua tim dengan ambisi yang sama di paruh kedua musim ini. Villarreal telah berjuang di pertandingan mereka akhir-akhir ini tapi kalah dari Atletico Madrid dan Athletic Club, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Leganes pada Matchday 27.

Pemimpin klub melakukannya pekerjaan yang baik untuk memperkuat skuad di bursa transfer Januari, dan kami memperkirakan bahwa pemain terbaru mereka, Paco Alcacer akan membuktikan kemahirannya. Klub ibu kota, di sisi lain, dalam 4 pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan di liga utama Spanyol. Dengan tim gagal menemukan permainannya dalam 3 dari 4 pertandingan liga terakhir, Leganes tidak dianggap sebagai tim tamu  yang mengkhawatirkan. Kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Leganes adalah tim yang terorganisir dengan baik tetapi sebagian besar kesuksesan mereka musim ini datang di rumah. Mereka kehilangan 62% dari pertandingan liga tandang mereka dan angka itu bisa meningkat di sini melawan Villarreal yang lebih baik. 

Prediksi adalah kemenangan 2-0 untuk Villareal dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *