Prediksi Real Betis vs Real Madrid

Prediksi Real Betis vs Real Madrid

Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Barcelona di El Clasico, Real Madrid akan bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen ketika mereka menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin. Kemenangan atas rival mereka memberi los Blancos dorongan kepercayaan diri  tetapi mereka harus terus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin mendapatkan kembali trofi. Eden Hazard tetap berada di ruang pemulihan, tetapi bintang Brazil yang sedang naik daun Vinicius, yang membuat gol di El Classico, kemungkinan akan menimbulkan ancaman besar bagi para pembela oposisi.

Seperti sebelumnya, Karim Benzema akan memimpin barisan untuk klub ibu kota melawan Real Betis. Los Beticos telah berjuang untuk menggapai  harapan mereka di musim 2019/20 tapi sekarang dengan tim mereka berada di bagian bawah klasemen. Mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan bahwa pasukan Zinedine Zidane akan mengambil tiga poin dari pertarungan ini.

Betis memang menyukai permainan melawan klub-klub besar dan tampak lebih nyaman ketika ada tekanan dalam permainan. Ini terbukti saat  mereka menang melawan Barcelona di La Liga dan AC Milan di Liga Eropa. Mereka duduk di posisi ke-6, tepat di mana mereka selesai musim lalu dan telah menunjukkan bahwa kemampuan mereka belum berubah.

Prediksi adalah kemenangan 1-3 untuk Real Madrid.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *