Prediksi Manchester United vs Manchester City

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Old Trafford akan penuh sesak ketika rival lokal Manchester United dan Manchester City saling berhadapan pada Matchday 29. The Citizens, yang memenangkan Piala Carabao pada akhir pekan, bertujuan untuk mengurangi keunggulan Liverpool di klasemen Liga Premier dan kami yakin mereka akan tetap berpegang pada gaya bermain menyerang mereka melawan Setan Merah. Gabriel Jesus, yang dalam kondisi baik akhir-akhir ini, kemungkinan akan mempertahankan posisinya di starting XI.

Ole Gunnar Solskjaer bertujuan untuk mengejar harapan ke Liga Champions yang berarti United harus fokus dan maksimal dalam pertandingan ini. Kemenangan tandang United bisa menjadi dasar percaya diri mereka untuk mampu memberikan yang sama di rumah mereka.  Man Utd masih tanpa penyerang kunci mereka Marcus Rashford yang menderita cedera serius. Tapi penandatanganan Bruno Fernandes pada Januari lalu dapat merubah keadaan menjadi lebih baik.

Gelandang dan penyerang Man City Phil Foden dan Gabriel Jesus sedang dalam performa terbaiknya dan dia mendapat pujian dari Fans dan pelatih untuk kinerjanya.

Pertahanan telah menjadi kelemahan bagi United dalam pertandingan terakhirnya. Namun, Manchester United perlu menghasilkan peningkatan yang signifikan jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari derby ini.

Manchester United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan hanya kebobolan dua kali dalam menjalankan itu.
Hasil imbang pekan lalu di Everton mengikuti kemenangan liga atas Chelsea dan Watford berarti United tetap di tempat kelima, hanya tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Manchester City memenangkan Piala EFL dengan mengalahkan Aston Villa pekan lalu, sebagai lanjutan dari kemenangan mereka di Liga Champions di Real Madrid di babak 16 Besar.

Prediksi adalah kemenangan 1-2 untuk Mn City dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *