Prediksi Lille vs Lyon

Prediksi Lille vs Lyon

Lille akan bertujuan untuk membuat kemenangan beruntun atas Toulouse dan Nantes dan ketika mereka menjamu Olympique Lyon di Stade Pierre-Mauroy pada Matchday 28. Les Dogues dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Olympique Marseille, tim berusaha menjaga harapan mereka di jalur Liga Champions. Lille akan sepenuhnya fokus pada kejuaraan nasional di sisa musim ini karena mereka telah menderita eliminasi di kompetisi piala Perancis dan kami yakin bahwa mereka akan menang untuk pertandingan ini.

Les Gones, di sisi lain, tidak menikmati perjalanan musim yang bagus untuk diingat, dengan tim sudah kehilangan sejumlah poin di papan atas liga Prancis. Olympique Lyon menunjukkan permaianan yang baik waktu mengalahkan Saint-Etienne 2-0 di derby lokal di kandang tetapi mereka akan memiliki lawan jauh lebih kuat yang telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini.

Lille tidak memiliki banyak pemain yang hilang untuk pertandingan ini melawan Lyon. Mike Maignan cedera dan dia tidak akan bermain dengan pasti pada pertandingan kandang yang sangat sulit ini. Eder, Marko Basa dan Mounir Obbadi tidak sepenuhnya fit. Semua pemain lain sepenuhnya fit dan siap untuk pertandingan ini dan mereka semua sangat termotivasi untuk memenangkan poin di depan para penggemar mereka.
Di sisi lain Lyon memiliki empat pemain yang cedera untuk pertandingan tandang melawan Lille ini. Nabil Fekir, Aldo Kalulu, Corentin Tolisso dan Rafael cedera dan mereka pasti tidak akan bermaini. Semua pemain lain siap untuk permainan ini dan semuanya sangat termotivasi. Mereka percaya pada kesuksesan tetapi mereka tahu itu akan butuh perjuangan besar.

Prediksi adalah kemenangan 2-1 untuk Lille.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *