Prediksi Levante vs Granada

Prediksi Levante vs Granada

Sejauh ini rekor tandang di La Liga untuk Levante (Estadio Ciudad de Valencia) adalah 7 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Harapan mengambil nilai penuh untuk Levante dalam pertandingan ini sangat besar setelah kemenangan beruntun di kandang.
Levante berharap untuk memperbaiki keadaan setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya, skor 0-3 saat tandang melawan Eibar. Sebelum pertandingan itu, kemenangan kandang 1-0 melawan Real Madrid.
Kiper Levante Aitor sangat sibuk melawan Eibar, menyelamatkan tim dari kekalahan dengan enam penyelamatan menakjubkan.
Produksi gol Levante dalam pertandingan kandang mereka sejauh ini adalah dengan 18 gol dari 12 pertandingan liga. Levante tidak kebobolan banyak gol di sini di Estadio Ciudad de Valencia di liga.

Lain hal dengan Granada, karena mereka hanya mengumpulkan 11 poin dari 13 pertandingan tandang di La Liga. Granada hanya memiliki 3 kemenangan untuk mengimbangi 8 kekalahan dan 2 imbang mereka.
Tahukah Anda bahwa beruntun clean sheet terpanjang adalah 1816 menit? Rekor ini dipegang oleh Mazaropi ketika ia bermain di Vasco da Gama. Kiper Granada Rui Tiago Dantas da Silva sangat ingin menantang ini.
Laga terakhir Granada adalah imbang kandang melawan Celta de Vigo (0-0). Sebelum hasil itu Granada memenangkan pertandingan tandang mereka di Osasuna. Skor 3-0.
Granada telah mencetak 16 gol dalam perjalanan mereka musim ini dari 13 pertandingan tandang di liga. Sebaliknya, Granada telah kebobolan 23 gol dalam pertandingan tandang mereka.

Prediksi adalah Kemenagan 1-0 untuk Levante dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *