Prediksi Chelsea vs Everton

Prediksi Chelsea vs Everton

Chelsea menghadapi Everton di Stamford Bridge yang diharapkan menjadi salah satu permainan paling menghibur dari program pada hari Minggu. Sebelumnya The Blues mengalami masalah di lini belakang dengan hasil imbang 2-2 ketika melawan AFC Bournemouth tetapi meskipun hanya menambah 1 poin, klub ibu kota tetap berada di tempat Liga Champions. Pasukan Frank Lampard ingin mengamankan finis empat besar dan kami yakin bahwa mereka memperlihatkan permainan yang menarik.

 

Everton berada di urutan 11 dengan 37 poin setelah VAR menyangkal mereka tiga poin melawan Manchester United pada hari Minggu.
Everton bertujuan untuk bergerak sedikit lebih dekat ke tempat Liga Europa. Mengingat potensi serangan kedua tim, kami percaya bahwa pemain dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Ketika kedua tim bertemu di Goodison Park awal musim ini, Everton mencatatkan kemenangan 3-1 atas Chelsea.

Tapi sebagai catatan, mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi Everton musim ini.
Chelsea, di sisi lain, telah mempunyai gaya menyerang musim ini yang menghasilkan gol yang produktif.   

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Everton karena mereka akan menghadapi Liverpool pada pertengahan pekan dan bertemu dengan Manchester United dan Arsenal pada dua hari pertandingan berikutnya.
Sebelum Chelsea kalah 2-1 dari Manchester City baru-baru ini, mereka telah memenangkan 6 pertandingan berturut-turut sejak akhir September.


Prediksi adalah seri 2-2 dan over 2.5.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *