Prediksi Bayern Munich vs Augsburg

Prediksi Bayern Munich vs Augsburg

Allianz Arena akan menjadi tuan rumah derby Bavaria antara Bayern Munchen dan Augsburg. Bayern Munchen menggulingkan Hoffenheim 6-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka meskipun Robert Lewandowski melewatkan pertandingan karena cedera. Robert Lewandowski tetap berada di ruang pemulihan, tetapi melihat bahwa dia tidak terlalu diperlukan dalam kemenangan 6-0 atas Hoffenheim.
Dalam ketidakhadiran Lewandowski, seorang yang perlu diperhatikan dari tim tuan rumah adalah Serge Gnabry yang kemungkinan akan membuat kewalahan pada lini perthanan Augsburg. 

Augsburg telah mengalami kegagalan belakang ini dengan tim kebobolan 11 gol dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka harus merubah cara bertahan mereka yang masih tidak memuaskan. Dengan pada saat ini berada pada urutan ke 13 pada liga, Augsburg harus bekerja keras untuk tidak masuk dalam jalur degradasi.

 Menimbang bahwa Bayern Munchen telah mengubah Allianz Arena menjadi benteng pertahanan yang kuat, kami memperkirakan Augsburg akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan mereka ke Munchen.
Bayern Munich telah mencetak 16 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.
Bayern Munich telah mencetak mayoritas (15) gol Bundesliga mereka dalam 15 menit pertandingan pembuka.
Augsburg telah kehilangan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Prediksi adalah kemenangan 4-1 untuk Bayern Munich dan over 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *