Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid vs Barcelona

Barcelona akan melakukan perjalanan ke Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid dengan memegang keunggulan dua poin di puncak klasemen sementara La Liga.

Real menuju ke El Clasico hari Minggu setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang mencakup kekalahan 2-1 dari Manchester City di Liga Champions. Ketika posis Real di puncak klasemen beberapa minggu lalu, Zinedine Zidane masih mendapatkan kritik untuk timnya yang kurang meyakinkan dalam beberapa kemenangan mereka.

Dengan hanya satu kemenangan yang datang dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang termasuk kekalahan di Copa del Rey dan Liga Champions, Zidane mendapatkan tekanan dan fans Real untuk memenangkan El Clasico ini.

Karim Benzema memiliki 18 gol atas namanya untuk musim ini, tetapi pemain Prancis yang berpengalaman itu sekarang belum menghasilkan gol dalam lima pertandingan terakhir.
Barca saat ini memimpin La Liga dengan selisih dua poin diatas Real.

Kehilangan momentum itu diperparah dengan kekalahan melawan Manchester City dari Pep Guardiola di Liga Champions pada pertengahan pekan, sementara Barcelona ditahan oleh Napoli.

Karena mempertimbangkan kemunduran mereka melawan Man City, Zidane akan merasa bahwa inilah saat yang tepat bagi para pemainnya untuk membuktikan kemampuan mereka.
Namun, tim Quique Setien telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir berturut-turut.

Hazard telah absen karena menderita cedera pergelangan kaki lainnya, sementara Marco Asensio tetap absen. Luka Jovic telah absen dari skuad matchday, sementara Rodrygo diskors. 

Barcelona masih berjuang dengan banyak cedera, karena Luis Suarez dan Ousmane Dembele tetap absen hingga akhir musim. Sergi Roberto, Jordi Alba dan Arda Turan juga akan absen.

Prediksi adalah kemenangan 1-2 untuk Barca dalam pertandingan ini.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *