Prediksi Wolves vs Brighton

Prediksi Wolves vs Brighton

Meskipun memperlihatkan permainan yang bagus melawan Crystal Palace, Brighton menderita kekalahan 1-0 dari klub ibu kota di depan pendukung tuan rumah pada Matchday 28.              The Seagulls berusaha keluar dari zona bahaya di klasemen Liga Premier tapi mereka cenderung kurang percaya diri dalam pertandingan sepak bola hari ini Sabtu melawan Wolverhampton. Brighton tidak dianggap sebagai tim tandang yang baik, dan kami tidak percaya kalau mereka mampu merusak pesta kemenangan Wolves di Stadion Molineux.

Pasukan Nuno Espirito Santos telah dalam kondisi bagus di paruh kedua musim ini. Serigala berhasil untuk mengambil kemenangan yang mendebarkan atas Spurs dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mempertahankan harapan untuk masuk Liga Champions dengan kemenangan atas Brighton. Salah satu pemain yang menjadi sorotan di tim tuan rumah adalah Diogo Jota, pemain internasional Portugal yang telah menemukan sentuhannya mencetak gol akhir-akhir ini.


Brighton telah memenangkan 30% dari 20 pertandingan liga kandang terakhir mereka dan Wolves telah kehilangan 35% dari 20 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Terakhir kali Wolves menang tandang di liga adalah 1 pertandingan lalu melawan Bournemouth. Terakhir kali Brighton mengalami 1 kali kekalahan pertandingan liga kandang adalah pertandingan lalu melawan Leicester.

Brighton tidak kebobolan di kandang pada 2 pertandingan lalu, dan tidak kebobolan 5 kali dalam 20 pertandingan kandang terakhir. Wolves terakhir gagal mencetak gol tandang di liga pada 7 pertandingan lalu dan telah gagal mencetak gol dalam 5 dari 20 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Prediksi adalah kemenangan 2-0 untuk Wolves dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *