Prediksi Tigre vs Palmeiras

Prediksi Tigre vs Palmeiras

Salah satu kisah unik di Copa Libertadores tahun ini akan dimulai pada hari Rabu ini, ketika tim lapis kedua Argentina Tigre memulai kampanye kontinental mereka. Tim tersebut terdegradasi dari Superliga Argentina musim lalu tetapi kemudian lolos ke kompetisi terbesar Amerika Selatan dengan memenangkan Copa de la Superliga.

Upaya Tigre untuk kembali ke liga teratas di dalam negeri tidak berjalan seperti yang direncanakan, dengan posisi yang saat ini berada di luar tempat promosi play-off  di Primera Nacional. Setelah mengalami kekalahan 3 kali dari 5 pertandingan terakhir, mereka belum menampilkan permainan terbaik mereka di Libertadores dan menantang grup yang  berisi Bolivar, Guarani dan Palmeiras tampaknya menjadi pertanyaan besar.

Sementara itu, setelah tersingkir di babak perempat final tahun lalu, Palmeiras akan mencari langkah yang lebih baik di tahun 2020. Sebagai salah satu tim terkuat di Amerika Selatan, mereka akan berusaha mencoba untuk meraih piala di akhir tahun mendatang.

Bos Palmeiras baru Vanderlei Luxemburgo telah membuat awal yang baik untuk kehidupan di klub dan timnya pasti akan turun ke lapangan dengan lini belakang yang kuat pada hari Rabu. Memang, Palmeiras hanya kalah 1 dari 8 pertandingan kompetitif mereka pada tahun 2020 dan setelah memenangkan 5 pertandingan tersebut, mereka telah tampil baik dalam aksi yang terlihat sejauh ini.

Prediksinya adalah kemenangan 2-0 untuk Palmeiras dan under 2.5.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *