Prediksi Strasbourg vs Paris Saint Germain

Prediksi Strasbourg vs Paris Saint Germain

Stade de la Meinau akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Strasbourg dan PSG. Les Parisiens bertujuan untuk menyelesaikan perjuangan mereka di Ligue 1 sesegera mungkin dan mereka cenderung mempertahankan gaya bermain menyerang melawan le Racing. Namun, mengingat bahwa PSG tidak sepenuhnya fokus pada pertandingan karena akan menjalani Liga Champions melawan Borussia Dortmund kami percaya bahwa manajer Thomas Tuchel akan mencampur skuad kali ini. Strasbourg, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga harapan mereka di Liga Eropa tetap hidup.

Le Racing bertekad untuk menebus kesalahan besar 3-0 untuk Montpellier, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan berjuang mati-matian melawan les Parisiens. Melihat bahwa le Racing sulit untuk dikalahkan di kandang, kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil sesuatu dari pertandingan melawan PSG yang akan sepenuhnya fokus pada pertandingan Liga Champions.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Strasbourg kemungkinan akan mampu mencetak gol melewati tim PSG ini, tetapi satu gol sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.
Sebagai catatn, PSG telah menyelesaikan pertandingan tanpa kemenangan atas Strasbourg ketika mereka telah bermain jauh dari rumah, dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
PSG tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 pada hari ke 5 pada 14/09/2019 dan skor berakhir dengan Paris Saint-Germain 1-0 Strasbourg. Hari itu, Paris Saint-Germain memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka di daftar pencetak gol adalah Neymar Jr (92 ‘). Strasbourg mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 dari mereka tepat sasaran.¬†

Prediksi adalah kemenangan 3-1 untuk PSG dan over 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *