Prediksi Southampton vs New Castle

Prediksi Southampton vs New Castle

Southampton akan berusaha untuk menebus kekalahan 3-1 dari West Ham United ketika mereka menjamu Newcastle United di Stadion St. Mary pada Matchday 29. The Saints memang menderita kekalahan di London, tetapi harus dicatat bahwa pencetak gol terbanyak Danny Ings memulai permainan dari bangku cadangan. Mantan pemain Liverpool itu kemungkinan akan kembali ke starting XI melawan Newcastle, dan kami percaya bahwa ia akan membantu tuan rumah mengambil ketiga poin dari pertandingan.

The Magpies tampaknya tidak berada di atas permainan mereka saat ini, dengan tim menderita kekalahan 4-0 di Arsenal dalam pertandingan tandang terakhir mereka. 

Newcastle sejauh ini merupakan tim yang  tidak bagus di lapangan pada Liga Premier musim ini. Dukungan Fans mereka yang luar biasa, penonton yang banyak dan atmosfir yang hebat, tidak disertai oleh penampilan tim yang bagus di lapangan.

Sebagian besar menyalahkan Steve Bruce. Dia mewarisi formasi 5-4-1 Rafa Benitez, tetapi alih-alih memperbaruinya, dia merubah dengan beberapa mekanisme ofensif tambahan, dia memilih untuk lebih jauh meniadakan opsi menyerang, lebih mengandalkan momen keahlian individu atau set-piece dalam usahanya mencari gol.

Hal ini mengakibatkan Magpies gagal mencetak gol dalam salah satu dari empat pertandingan terakhir Liga Premier mereka. Cukup untuk mengatakan bahwa Newcastle mencetak gol paling sedikit di seluruh liga. 

 

Prediksi adalah 2-1 untuk kemenangan Southampton dan over 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *