Prediksi Sheffield Wednesday vs Manchester City

Prediksi Sheffield Wednesday vs Manchester City

Sheffield Wednesday akan menghadapi pertandingan berat dalam hal ini. Dengan rekor hanya 2 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.
Tuan rumah berada di kandang dalam pertandingan mereka sebelumnya. Mereka menghadapi Derby dan kalah 1-3 dan ini menandai kekalahan mereka yang ketiga dalam lima pertandingan terakhir.

Perlu dicatat bahwa Sheffield Wednesday belum memberikan permainan terbaiknya dalam pertemuan mereka dengan Manchester City.

Di lain pihak, City mendapatkan 4 kemenangan dalam pertandingan beruntun menyusul dengan kemenangan 1-2 melawan Aston Villa di pertandingan sebelumnya di Liga Premier.
Dan kemenangan atas Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions mereka baru-baru ini akan membuat City lebih percaya diri. Selain itu, Sterling telah pulih dari cedera dan memberi lebih banyak kekuatan dalam serangan.

City tidak terkalahkan dalam semua (6) pertemuan melawan Sheffield .Hanya 1  dari 6 pertandingan mereka yang berakhir imbang. Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk City.

Setelah mencetak setidaknya dua gol masing-masing dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, Manchester City sedang dalam perjalanan mencetak gol yang bagus. Jadi, lebih dari 2,5 gol adalah probabilitas dalam pertandingan, dan dengan odds 1,44, itu akan menjadi taruhan terbaik bagi penonton dalam pertandingan.

Prediksinya adalah kemenangan 3-1 untuk City dan over 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *