Prediksi Nice vs Monaco

Prediksi Nice vs Monaco

Monaco telah solid di bawah manajer baru mereka Robert Moreno dengan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir para penggemar akan berharap supaya mereka dapat terus bermain maksimal dalam beberapa minggu mendatang karena penampilan mereka tidak stabil ​​dalam beberapa minggu terakhir. Tiga dari pertandingan ini memang berakhir sebagai kemenangan untuk les Monegasques tetapi permainan mereka tidak terlalu mengintimidasi lawani dan dengan hasil imbang berturut-turut terjadi dalam dua pertandingan terakhir mereka, Moreno sendiri akan berharap lebih banyak dari timnya.

Di bawah pelatih sebelumnya, Monaco adalah tim yang dikenal karena serangan luar biasa mereka yang terkadang membuat pertahanan mereka cukup terbuka tetapi tetap berhasil menyulitkan lawan. Sejak Moreno masuk dan memaksakan caranya pada klub dengan hasil hanya hanya delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka dibandingkan dengan 14 gol dalam lima pertandingan sebelumnya.

Bentuk tandang Monaco juga agak meresahkan akhir-akhir ini dengan tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim yang berada di urutan 17, 18 dan 19. Meskipun posisi yang sangat menguntungkan, Monaco hanya mengambil empat poin dari permainan ini sehingga mereka harus berjuang keras saat melakukan perjalanan ke Nice.

Dalam asuhan Patrick Vieira, Nice hanya kalah dua dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi legenda Arsenal ini belum terlalu senang dengan penampilan timnya baru-baru ini. Mereka baru menang satu dari lima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan itu datang melawan klub papan bawah Toulouse yang menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain.
Mereka berhasil mempertahankan performa mereka dengan mencetak 16 gol dalam sebelas pertandingan terakhir mereka. Nice umumnya cukup baik dengan permainan mereka dengan mencetak gol terbanyak kelima di Ligue 1 musim ini.


Prediksi adalah kemenangan 0-1 untuk Monaco dan  under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *