Prediksi LDU Quito vs River Plate

Prediksi LDU Quito vs River Plate

Dengan satu grup yang berisi River Plate dan Sao Paulo, serta Binacional Peru, LDU Quito tidak dapat dianggap favorit untuk mencapai fase sistem gugur. Meskipun demikian, warga Ekuador memang memiliki satu faktor yang menguntungkan mereka dan itu adalah bahwa tempat mereka terletak sekitar 2.850 meter di atas permukaan laut.

Dengan demikian, diperkirakan pengunjung Estadio de Liga Deportiva Universitaria dihadapkan dengan kondisi yang melelahkan yang memberi tuan rumah peluang untuk mendapatkan hasil. Dengan sedikit harapan untuk menang di Brasil atau Argentina, pertandingan Kamis adalah salah satu kebutuhan LDU untuk menargetkan 3 poin dan setelah memenangkan 4 dari 5 pertandingan kandang terakhir Libertadores mereka, mereka dapat yakin untuk mendapatkan hal itu.

Sementara itu, pembukaan Libertadores ini bukan prioritas untuk River Plate, mereka lebih fokus pada perjalanan akhir pekan ke Atletico Tucuman. Jika pasukan Marcelo Gallardo memenangkan pertandingan maka mereka akan dinobatkan sebagai juara domestik untuk pertama kalinya sejak 2014; jika tidak mereka akan digeser oleh saingan berat mereka yaitu Boca.

Dengan demikian, tim inti River tidak akan terlibat dalam pertandingan nanti dan Los Millonarios malah akan menurunkan tim rotasi mereka. Keputusan tersebut tentu masuk akal mengingat keadaan kondisi fisik sangat menentukan. Tetapi dengan hanya 1 kemenangan dalam 8 pertandingan tandang Libertadores, itu membuat prospek mereka tampak suram.

Pada akhirnya, meskipun River adalah tim yang lebih besar dan lebih kuat, semua faktor menunjukkan kemenangan kandang di pertandingan ini. LDU memiliki ketinggian di pihak mereka, memiliki rekor kandang yang kuat dan menghadapi River yang terganggu oleh urusan domestik.

Prediksinya adalah kemenangan 2-0 untuk LDU Quito dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *