Prediksi Genoa vs Parma

Prediksi Genoa vs Parma

Pertandingan sepak bola di hari Sabtu di Stadio Comunale Luigi Ferraris mempertemukan Genoa dan Parma, dua tim yang duduk di sisi yang berlawanan dari klasemen menjelang Matchday 27. Genoa bertujuan untuk lolos dari zona degradasi di tabel Serie A, dan kemenangan atas Parma akan menyusul saingan lokal mereka, Sampdoria. Mempertimbangkan bahwa Rossoblu menghasilkan kinerja yang baik dalam kekalahan 3-2 dari Lazio di pertandingan kandang terakhir mereka, kami percaya bahwa mereka akan mendapatkan nilai dan kemenangan untuk  tuan rumah.

Disisi lain, sebelumnya Parma mendapat kemenangan 1-0 atas Sassuolo dengan berjuang keras. Melihat bahwa tuan rumah juga membutuhkan kemenangan, kami memperkirakan bahwa Gervinho dan Co. Akan pulang dengan tangan kosong. Anda harus ingat bahwa Parma akan tanpa Inglese, Sepe, Laurini, Barilla, Hernani, dan Scozzarella saat nanti melawan Genoa.

Tim Genoa adalah yang paling favorit dari pertandingan sepak bola ini dengan persen kemenangan 42%, yang seharusnya memastikan keberhasilannya melawan tim Parma tanpa masalah.

Prediksi adalah kemenangan 1-0 untuk Genoa dan under 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *