Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan di BayArena  yang mana diharapkan menjadi salah satu permainan paling menghibur dari pertandingan Bundes liga Sabtu ini. Bayer Leverkusen telah banyak mencetak gol untuk  akhir-akhir ini, dan mereka cenderung tetap pada gaya bermain menyerang mereka melawan Eintracht Frankfurt. Tim tuan rumah bertujuan untuk tetap dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, yang memberikan semangat untuk memenangkan pertandingan ini.

Die Adler, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka mempertunjukan permainan  yang jauh lebih baik di kandang daripada tandang. Leon Bailey, yang mencetak gol melawan Leipzig pada akhir pekan, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.
Tim pengunjung akan berusaha tampil maksimal karena mereka tidak dalam posisi untuk membuang pertandingan di liga sehingga pasukan Adi Hütter cenderung sepenuhnya fokus untuk mendapatkan hasil yang diinginkan di BayArena. Bagaimanapun, kemenangan Bayer akan menjadi langkah besar menuju pengamanan posisi ke-4.

Dalam hal upaya mereka di musim ini, Frankfurt telah melakukan dengan cukup baik. Tim tamu membanggakan rekor tandang terbaik keempat di Bundesliga, karena mereka menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah hanya tiga pertandingan perjalanan mereka. Tidak ada tim di papan atas Jerman yang kalah dalam pertandingan tandang. Selain itu, hanya Leipzig yang kebobolan lebih sedikit dari Die Adler.

Prediksi adalah kemenangan 3-1 untuk Bayer dan over 2.5.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *