CAGLIARI vs AS ROMA

CAGLIARI vs AS ROMA

Didukung oleh kemenangan atas Lecce 4-0 , Roma akan berusaha untuk menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup ketika mereka akan menghadapi Cagliari di Sardegna Arena pada matchday ke-26. Giallorossi terkesan dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin mengamankan finis di empat besar. Edin Dzeko, yang telah menemukan sentuhannya telah mencetak gol akhir-akhir ini, akan menjadi orang yang harus diperhatikan dari tim tamu, sementara Gianluca Mancini melewatkan pertandingan melalui suspensi.

              Disisi lain, Sardinia, tidak beraksi di akhir pekan. Cagliari berkeinginan untuk mengakhiri sebelas pertandingan tanpa kemenangan dalam semua kompetisi, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu menyamai Roma, yang akhir-akhir ini dalam kondisi bagus. Perlu dicatat bahwa Nandez absen karena skorsing untuk tuan rumah.

Cagliari tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Serie A terakhir mereka. Tuan rumah telah kehilangan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di kandang. Roma telah memenangkan 4 dari 6 kunjungan terakhir mereka di sini.

Prediksi adalah kemenangan 2-1 untuk Roma dalam pertandingan ini.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *