Mengenang Kobe Bryant, Salah Satu Mentari Sangat Jelas di LA Lakers

Mengenang Kobe Bryant, Salah Satu Mentari Sangat Jelas di LA Lakers  – How do I say goodbye to what we had, the good times that made us laugh, outweigh the bad. And Ill take with me the memories, to be my sunshine after the rain. Its so hard to say goodbye to yesterday…( Persembahan bikin Kobe Bryant 1978- 2020, Alicia Keys- Boys II Men)

MENINGGALNYA Kobe Bryant sebab hadapi musibah helikopter, Senin( 27 atau 1 atau 2020) dinihari Wib, mencengangkan banyak golongan. Keberangkatan pebasket legendaris NBA sekalian mantan pemeran Los Angeles Lakers itu pasti membuat bumi olah badan, spesialnya basket, hadapi kehabisan besar.

Kobe, yang tewas di umur 41 tahun, merupakan pebasket dengan sadapan hasil mentereng. 5 titel pemenang NBA( 2000, 2001, 2002, 2009, 2010), serta 2 medali kencana Olimpiade( 2008 serta 2012) yang dicapai bersama regu basket Amerika Sindikat, jadi fakta kehormatan julukan pemeran yang sama dengan no 8 serta 24.

Sadapan hasil yang lain merupakan Most Valuable Player( MVP) Akhir NBA( 2009, 2010), MVP NBA( 2008), 18 kali masuk NBA All Star( 1998, 2000- 2016), 4 kali MVP NBA All Star( 2002, 2007, 2009, 2011) serta sebaris bonus titel yang lain. Sejauh kariernya hingga dengan pensiun pada 2016, Kobe mengecap 33. 643 nilai, 7. 407 rebounds, serta 6. 306 asis.

Satu hari saat sebelum kejadian musibah yang membunuh Kobe, rekor poinnya dipecahkan LeBron James, yang saat ini main bikin Lakers. James mengecap 29 nilai kala meladeni Philadelphia 76ers, Minggu( 26 atau 1 atau 2020). Keseluruhan, sejauh kariernya di NBA, James mengecap 33. 655 nilai.

Perihal itu membuat James terletak di dasar raihan Kareem Abdul Jabar( 38. 387) serta Karl Malone( 36. 928) yang jadi pengumpul nilai paling banyak di tingkatan satu serta 2 dalam asal usul NBA. Bertepatan, serupa semacam Kobe, Kareem serta Malone sempat menguatkan Lakers. Dikala ini, Kobe ialah penerbit pengecap nilai paling banyak keempat di dasar Kareem, Malone, serta James.

Dengan cara bersih, Kobe luang membagikan perkataan aman pada James lewat cuitan di twitter.” Lanjutkan buat lalu [email protected] Respek yang besar buat saudaraku,” catat Kobe.

Duet Hebat Bersama Shaquille ONeal

Bagaikan klub golongan atas NBA dengan adat- istiadat pemenang yang kokoh( 16 kali pemenang NBA), Lakers mempunyai beberapa pemeran hebat. Tidak hanya Kareem, Malone, serta James, Lakers pula mempunyai Wilt Chamberlain, Magic Johnson, Dennis Rodman, sampai Shaquille O’ Neal bagaikan pemeran yang sempat mempertunjukkan titel pemenang.

Tetapi Kobe merupakan pemeran dengan idiosinkrasi yang tidak dimiliki pemeran babad Lakers yang lain. Kobe merupakan one man club. Sejauh kariernya, sepanjang 20 tahun di pertandingan NBA, Kobe tidak sempat menguatkan klub tidak hanya Lakers.

Istimewanya, Lakers nyatanya tidak langsung memperoleh Kobe berakhir beliau lolos dari SMA Lower Merion pada tahun 1996. Awal mulanya Kobe diseleksi Charlotte Hornets bagaikan pemeran dalam draft ke- 13. Tetapi Hornets menyudahi buat mengubah Kobe dengan Vlade Divac.

“ Charlotte tidak sempat membutuhkan aku. Mereka telah memiliki sejodoh small guard serta small forward dikala aku tiba. Aku hendak lebih banyak jadi pemeran persediaan bila aku berasosiasi,” melamun Kobe, pada suatu tanya jawab di tahun 2015.

Sebagian minggu setelah itu, Lakers membuat tahap cemerlang dikala mengait Shaquille O’ Neal, yang berkedudukan leluasa memindahkan. Campuran Kobe- Shaq jadi satu di antara duet sangat hebat dalam asal usul NBA.

Kobe serta Shaq mempertunjukkan threepeat nama lain 3 titel NBA bikin Lakers, pada bentang 2000- 2002. Titel itu amat berarti bikin mereka. Bikin Kobe, 3 titel itu jadi dini dari pucuk kariernya di NBA. Sedangkan itu, untuk Shaq, 3 titel itu memberhentikan penantiannya bagaikan centre hebat tetapi nihil titel bersama klub tadinya, Orlando Magic.

Pucuk Ketenaran serta Karier

Dikala itu, timbulnya Kobe Bryant seolah menanggapi persoalan penggemar NBA, siapa yang layak jadi megabintang buat mengambil alih Michael Jordan. Babad hidup Chicago Bulls itu tengah terletak dalam kesuksesan keduanya sehabis luang pensiun pada rentang waktu 1993- 1994.

Duet Kobe- Shaq memanglah belum dapat memutuskan kekuasaan Jordan yang mencapai threepeat kedua( 1996- 1998). Tetapi kala Jordan menyudahi bikin pensiun buat kali kedua pada 1999, Kobe tidak terhalang buat mencapai pucuk ketenaran.

Dengan posisi yang serupa, shooting guard, serta gaya bermain yang pula kurang lebih serupa dengan Jordan, Kobe lekas jadi megabintang. Tidak cuma ahli melaksanakan shooting di zona perimeter serta mengecap 3 nilai, Kobe pula ahli meliuk- liuk di dasar ring, melaksanakan lay- up, fade away serta apalagi slam dunk. Semata- mata memo, Kobe mencapai titel pemenang festival slam dunk pada All Star Permainan 1997.

Cahaya bercelak Kobe membuat pemeran sealiran dirinya serta berposisi bagaikan guard berbagai Allen Iverson, Tracy McGrady, serta Vince Menyewa, takluk gemerlap. Kemampuannya di alun- alun membuat Kobe menjuluki dirinya bagaikan Black Mamba, yang didapat dari julukan ular yang memiliki pergerakan kilat, berenergi, serta memadamkan asal daratan Afrika.

Tetapi semacam ucapan yang umum terdengar, susah buat memadukan 2 mentari dalam suatu regu. Sehabis mengantar Lakers mencapai threepeat, duet Kobe- Shaq rusak kongsi. Keduanya mulai tidak harmonis serta kesimpulannya Lakers menyudahi buat melepas Shaq ke Miami Heat pada 2004.

Walaupun luang tidak mencapai titel bersama Lakers sepanjang sebagian masa, Kobe meyakinkan dirinya sedang dapat bangun serta mengantar Lakers mencapai 2 titel pemenang NBA pada 2009 serta 2010. Sehabis itu, dengan cara lama- lama cahaya Kobe memudar. Pada akhir masa 2016, Kobe menyudahi pensiun.

Buat meluhurkan pelayanan serta ketaatan Kobe, Lakers menyudahi buat memensiunkan no yang sempat digunakan Kobe, ialah 8 serta 24. No punggung 8 dipakainya di masa 1996- 2006, sedangkan 24 digunakan di masa 2006 sampai beliau pensiun di umur 38 tahun pada 2016.

Hasil serta Polemik Kobe di Luar Lapangan

Di luar alun- alun, Kobe pula berprestasi. Beliau merupakan salah satunya orang dari bumi olah badan yang sempat mencapai Piala Oscar. Pada 2018, film bertajuk“ Dear Basketball” yang idenya berawal dari pesan Kobe serta digarap jadi film kartun bersama animator Glen Keane, menyabet apresiasi bergengsi bumi perfilman global, Piala Oscar, buat jenis film kartun pendek.

Bagaikan orang, hidup Kobe pasti tidak hanya diwarnai cerita berhasil. Dikala menyudahi menikah pada umur 23 tahun dengan Vanessa Laine pada 2001, Kobe tidak dibantu keluarganya sebab dikira sedang sangat belia. Tidak terdapat saudara yang muncul pada perkawinan Kobe serta Vanessa. Perkawinan itu pula tidak dihadiri kawan regu Kobe di Lakers. Suasana meleleh sehabis anak awal mereka, Natalia Diamante, lahir pada 2003. Ikatan Kobe dengan keluarganya pulih.

Vanessa setelah itu melahirkan 4 gadis hasil pernikahannya dengan Kobe, tercantum Gianna, gadis kedua yang turut jadi korban berpulang dalam musibah helikopter bersama Kobe. Walaupun Vanessa luang mengajukan petisi pecah pada 2001, Kobe senantiasa dapat menjaga rumah tangganya.

“ Aku amat senang memandang apa yang Tuhan memiliki bikin keluarga kita. Satu chapter telah berakhir serta chapter terkini telah diawali,” tutur Vanessa dikala Kobe menyudahi pensiun pada 2016. Setelah itu, Vanessa melahirkan anak keempat mereka, Capri Kobe, di bulan Juni 2019.

Dakwaan serta permasalahan pelecehan intim kepada pekerja di penginapan pula luang dirasakan Kobe pada 2003. Sehabis lewat bermacam cara yang jauh, permasalahan itu diputuskan tidak dilanjutkan pada 2004 sebab pihak informan memilah buat tidak melanjutkan cara hukum.

Kala menyudahi buat pensiun pada 2016, bagaikan pemeran besar Kobe telah tentu memperoleh beraneka ragam pembuktian. Tetapi sebab masa telah berganti serta khalayak NBA telah memperoleh favorit terkini pada diri pemeran angkatan selanjutnya berbagai LeBron James ataupun Stephen Curry, bahana perceraian Kobe kayaknya tidak sangat menggema keras.

Bumi Berduka

Pada dikala Kobe tewas dengan cara mengenaskan dalam musibah helikopter pada Senin( 27 atau 1 atau 2020) Wib, bumi seolah terkini mengetahui kehabisan seseorang bintang besar buat paling lama.

” Aku terkejut dengan informasi mengenaskan kematian Kobe Bryant serta Gianna. Perkata tidak dapat melukiskan rasa sakit yang aku rasakan. Aku menyayangi Kobe. Ia semacam kerabat kecil untuk aku. Kita dahulu kerap berdialog serta aku hendak amat merindukan obrolan itu,” tutur Michael Jordan, di CNN.

Perkataan gelisah pula disuarakan Shaquille O’ Neal, rekan tersukses Kobe di Lakers.

“ Kobe lebih dari semata- mata olahragawan, ia seseorang laki- laki pengasih keluarga. Itu suatu yang kita tahu bersama. Aku melekap buah hatinya semacam anak sendiri serta ia pula hendak melekap kanak- kanak aku semacam buah hatinya sendiri. Putrinya Gigi lahir di hari yang serupa dengan gadis terkecil aku, MeArah,” catat O’ Neal dalam account Instagramnya.

Tidak hanya dari golongan pebasket, bintang olah badan dari bermacam agen di semua arah bumi menyuarakan kehilangannya. 2 bintang sepak bola sangat maksimum dikala ini, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi bersama memasang gambar Kobe dengan perkata aplaus serta perceraian.

Kobe diketahui bagaikan fans Barcelona, klub yang dibela Messi. Mantan kapten sekalian pemeran babad Barcelona, Carles Puyol memasang gambar dirinya kala bergaya dengan Kobe. Demikian juga pula bekas bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho.

Tidak hanya Barcelona, Kobe sempat hidup di Italia pada era kecilnya merupakan penggemar AC Milan. Tidak bingung jika mantan kapten Milan, Paolo Maldini, pula memasang gambar dirinya bersama Kobe. Tidak cuma itu, gambar Kobe mengenakan seragam AC Milan berhamburan di bumi maya.

Its So Hard to Say Goodbye to Yesterday

Potret kehidupan Kobe yang apa adanya serta senang bersama Vanessa serta 4 putrinya pula diunggah di account Instagram diva bumi, biduan Jennifer Lopez.“ Aku mengirim berkah serta cinta bikin Vanessa, kanak- kanak, serta keluarga yang dibiarkan Kobe. Salah satu perihal sangat tidak seimbang merupakan kehabisan suami serta anak di hari yang serupa,” catat J- Lo.

Pertandingan bergengsi karunia nada Grammy Award yang dengan cara bertepatan diselenggarakan di Staples Center, yang ialah kandang LA Lakers, di hari meninggalnya Kobe berganti jadi kegiatan yang diselimuti keharuan. Di laman luar Staples Center, ratusan penggemar meratap sembari menaruh karangan bunga bikin Kobe. Tidak lama sehabis informasi Kobe tewas, tagar#RIPMAMBA langsung jadi trending dimana- mana.

” Kita merasakan kesedihan yang luar lazim hari ini. Los Angeles, Amerika Serika, serta bumi kehabisan seseorang bahadur. Kita seluruh berdiri dengan batin yang sirna saat ini, di rumah yang dibesarkan oleh Kobe Bryant,” tutur biduan Alicia Keys, dikala membuka kegiatan Grammy.

Alicia setelah itu menyanyikan sekerat lagu” Its So Hard to Say Goodbye to Yesterday” bersama biduan asli lagu itu, golongan bunyi Boys II Men.

Suatu kehabisan besar pasti untuk bumi, spesialnya olah badan serta basket global. Mudah- mudahan berangkat dalam rukun Kobe Bryant. Salah satu mentari sangat jelas di Los Angeles Lakers itu hendak senantiasa dirindukan.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *